Sabtu, 23 Juli 2016

Download Lagu Dangdut Terbaru mp3 ( Update Juli 2016 )

Download Lagu Dangdut Terbaru mp3 ( Update Juli 2016 ) || kumpullaguku - halo sobat semua kali ini admin akan share atau posting beberapa kumpulan lagu dangdut mp3 yang mungkin sobat cari untuk update nya di 2016 ini dan memang lagu dangdut ini sangat merambah keseluruh duni dengan musiknya yang khas,dengan adannya gendang dan beberapa kolaborasi dengan alat mmusik lainnya menjadikan musik dangdut ini sangat mempunyai warna tersendiri.

Pada dasarnya Musik dangdut ini merupakan musik dangdut khas indonesia yang memiliki unsur hindustani yang memang sangat memiliki keterbedaan alunan musiknya dan tentunnya indonesia sangat bangga adannya musik yang sangat banyak disukai oleh seluruh masyarakat dunia khususnya indonesia, Dangdut juga sangat dipengaruhi dari lagu-lagu musik India klasik dan Bollywood.dan sekarang sangat sudah mendunia musik atau dangdut ini,banyak masyarakat menyukai alunan Musik dangdut karena menggunakan Gendang maka mendadi lebih enak dan nyaman.baik sobat kalo kita membahas tentang musik dangdut tentunya ini akan sangat panjjang yuk langsung saja kita simak catatan berikut mengenai lagu-lagu di postingan kali ini.


Admin tekankan postingan disini untuk download lagu-lagunnya hanya untuk Review saja dan untuk media promosi,kalo sobat kurang puas dengan kualitas suarannya silahkan sobat membeli  Kaset /CD/DVD yang asli agar memperoleh kualitas yang bagus,dan bisa pasang RBT/Ring Tone/agar mengapresiasi penyanyi dan penciptannya,dan jangan di salahgunakan.

Lagu Dangdut Terbaru mp3 ( Update Juli 2016 )



Lagu Dangdut Terbaru mp3 ( Update Juli 2016 )


baik sobat semua yuk setelah kita simak  dan kita baca artikel tentang Download Lagu Dangdut Terbaru Mp3,ini sobat bisa langsung download dan pilih lagunya di link yang sudah admin sediakan dibawah dengan Gratis dan mudah untuk di download.

Daftar Lagu Dangdut Terbaru Mp3 ( Update Juli 2016 )


BULAN JULI
  1. Ok Boss - Risma Aw Aw - 22 Juli
  2. Kecanduan - Duo Centil - 22 Juli
  3. Burung Nakal - Nita Thalia - 22 Juli
  4. Kebelet Kawin - Santi Sartika - 22 Juli
  5. Nangis Darah - Titi Sanova - 22 Juli
  6. Yank - Via Vallen (Nagaswara Pop koplo Wali) - 18 Juli
  7. Baik Baik Sayang - Via Vallen (Nagaswara Pop Koplo Wali) - 18 Juli
  8. Cabe (Cari Berkah) - Via Vallen (Nagaswara Pop Koplo Wali) - 18 Juli
  9. Gerimis Melanda Hati - Erie Suzan - 16 Juli
  10. Kisahku - Duo Manza - 16 Juli
  11. Gaya Cin (Ganteng Kaya Cinta) - Erlyn Suzan - 16 Juli
  12. Seperti Valak - Ika DA2 - 16 Juli
  13. Aku Kangen - Nadya Oktavia - 8 Juli
  14. Tertipu Cinta - Trio Memes - 8 Juli
  15. Maaf - Via Vallen - 8 Juli
  16. Orang Bilang Janda Bodong - Elputri - 8 Juli
  17. Pacar Gelap - Erra Poetry - 8 Juli
  18. Ora Umum - Norma Silvia - 2 Juli
  19. Lara Hati - Via Vallen - 2 Juli
  20. Hayang Kawin - Ratna Dilla - 2 Juli
  21. Kemal (Kepo Maksimal) - Shabila - 2 Juli
  22. SIANIDA (Siap Nikah Sama Duda) - 2 Dewi - 1 Jul
  23. Kontrakan 1000 Pintu - Kitty Nurbaeti - 1 Jul
  24. Mamam Aja - Nining Meida - 1 Jul
  25. Caleg Gagal - Nurasiah - 1 Jul

BULAN JUNI
  1. Sujudku - Ratu Bidadari - 27 Juni
  2. Goyang Gojek - Bella Nafa - 27 Juni
  3. Cinta 1 Minggu - Via Vallen - 27 Juni
  4. Dangdut Jamaika - Via Vallen - 27 Juni
  5. Dimana Dirimu - Nella Kharisma - 27 Juni
  6. Galau - Melinda - 26 Juni
  7. Sang Mantan - Via Vallen - 26 Juni
  8. Ngaca Dulu - Oza Kioza - 26 Juni
  9. Bandot Nakal - Nia Hamidah - 23 Juni
  10. Putuskan Saja Pacarmu - Eva Puka - 23 Juni
  11. Cinta Malam Ini - Cupi Cupita - 23 Juni
  12. Sahabat Setia - Erie Suzan - 23 Juni
  13. Begal Cinta - Velline Chu - 17 Juni
  14. Mungkin Dia Lelah - Bella Shofie - 17 Juni
  15. Hello sayang - Nova Imut - 17 Juni
  16. I'm Sorry I Love You - Via Vallen - 13 Juni
  17. Goyah - Rita Sugiarto - 13 Juni
  18. Ramadhan - Zaskia Gotik - 13 Juni
  19. SUMO (Susah Move On) - Duo Anggrek - 13 juni
  20. Kamila Kutungu Jandamu - Haqqi Ulhaq - 3 Juni
  21. Biang Selingkuh - Wulan Kitty - 3 Juni
  22. Abang Tersayang - Ana Aripin - 3 Juni
  23. Indah Pada Waktunya - Dewi Persik - 3 Juni
  24. Senandung Cinta - Siti Badriah - 3 Juni
  25. Bila Tiada Kamu - Cantika Poetry - 3 Juni

BULAN MEI
  1. Mama Adul - Bella Nafa - 31 Mei
  2. Selimut Malam - Siti Badriah (Req) - 31 Mei
  3. Lagu Untukmu - Ana Arifin - 30 Mei
  4. Pemenang Hati - Ical D'Academy 3 - 30 Mei
  5. Mama - Suci Audria - 30 Mei
  6. Tolong Donk Yank - Putri Angel - 29 Mei
  7. Julit (Jujur Aja Kok Sulit) - Tia Pistol - 29 Mei
  8. Khayalan Anak Perawan - Dewi Perssik (OST Senandung) - 27 Mei
  9. Nikahin Aku - Bebizie (OST Senandung) - 27 Mei
  10. Cinta Materi - Kiki Asiska - 25 Mei
  11. Gak Ada Urusan - Endah Pamora - 25 Mei
  12. Papa Jahat - Putri Sekar Langit - 25 Mei
  13. Sotoy - Dhea Dhenance - 22 Mei
  14. Goyang Selfie (GOSEL) - Devy Berlian - 22 Mei
  15. Kau Sakiti Semalam - Duo Melon - 20 Mei
  16. Sakit Dari Belakang - Wulang Wang - 20 Mei 
  17. Selamat Pagi - Didi Kempot - 20 Mei
  18. Cinta Merah Jambu - Mona Ochan - 20 Mei
  19. Apa Sih Maumu - Nella Kharisma - 20 Mei
  20. Aku Tak Bisa - Duo Biduan - 19 Mei
  21. Lagu Mantan - Iva Lola - 19 Mei
  22. Bintang Kehidupan - Sherly Mey - 19 Mei
  23. Satu Cinta - Via Vallen - 9 Mei
  24. Ora Umum - Ratna Antika - 9 Mei
  25. Kepastian - Fida Syakur - 9 Mei
  26. Dewi Cinta - Lenny KDI - 6 Mei
  27. Pelukan Terakhir - Yeyen Vivia - 6 Mei
  28. Buku Diary - Lucy Anindita - 6 Mei
  29. Mata Lelaki - Neosari - 6 Mei
  30. Dekatkan Surgamu - Novi Ayla - 6 Mei
  31. Kucari Jalan Sendiri - Lilin Herlina - 6 Mei
  32. Tanpamu Aku Bisa - Dian Pewe - 5 Mei 
  33. Main Api - Irwan D'Academy - 5 Mei
  34. Pat Pat Gulipat - Tiara Bahar - 5 Mei
  35. Dear Mantan - iMeyMey - 4 Mei 
  36. Merinding - Queen Aurel - 3 Mei
  37. Pantang Bicara Dua Kali - Neneng Anjarwati - 3 Mei
  38. Bisnis - Rizki Ridho - 3 Mei
  39. Kawin Paksa - Ega D'Academy - 3 Mei
  40. Dunia Milik Kita Berdua - Reza feat Evi D'academy - 3 Mei
  41. Rembulan Di Siang Hari - Evi D'Academy - 3 Mei
  42. Mantan Maafin Aku Yang Dulu - IKIF Kawazima - Sedang Booming

BULAN APRIL
  1. Sudahku Tau - Thomas Djorghi - 29 April 
  2. Cinta di Balik Terali - Evie Tamala - 29 April
  3. Badai Biru - Evie Tamala - 29 April
  4. Ngga Lagi Lagi - Evie Tamala - 29 April
  5. Nelongso - Evie Tamala - 29 April
  6. Kubawa - Evie Tamala - 29 April
  7. Andai - Evie Tamala - 29 April
  8. Kamu Jahat - Cantika Poetry - 29 April
  9. Bukan Muhrim - Riza Molent - 28 April
  10. Cinta Terbagi Dua - Oliv Jiah - 28 April
  11. Uwiw Uwiw (Aku Tanpamu) - Cita Citata - 27 April 
  12. Sepiring Berdua - Ikke Nurjanah - 26 April 
  13. Bagai Disambar Petir - Ikke Nurjanah - 26 April 
  14. Cinta Hitam - Ikke Nurjanah - 26 April 
  15. Cinta Sampai Disini - Ikke Nurjanah - 26 April 
  16. Bukan Jodohku - Ikke Nurjanah - 26 April 
  17. Tak Tik - Erie Suzan - 26 April 
  18. Hujan - Erie Suzan - 26 April 
  19. Antara Teman dan Kasih - Erie Suzan - 26 April 
  20. Bayanganmu- Erie Suzan - 26 April 
  21. Tidak - Erie Suzan - 26 April 
  22. Kasih Sayang - Erie Suzan - 26 April 
  23. Orang Asing - Rita S - 26 April 
  24. Tangan Tangan Hitam - Rita S - 26 April 
  25. Dia - Rita S - 26 April 
  26. Hanya Kamu - Rita S - 26 April 
  27. Surat Terakhir - Rita S - 26 April 
  28. Gila Gila Kaya - Baby Sexiyola - 26 April 
  29. Mahadaya Cinta - Nassar - 24 April
  30. Penjahat Cinta - Duo Rese - 24 April
  31. Jambu Apa Nangka - Ayunia - 24 April
  32. Rinduku - Happy Asmara - 24 April
  33. Kisah Kita - Resa Lawang Sewu feat Syamsir - 24 April
  34. Cinta Yang Kembali - Rizki Ridho - 14 April
  35. Cinta Sekejap - Monica Selvia - 14 April 
  36. Cinta Sepabrik - Uut Selly - 14 April
  37. Sakarepmu (BAPER) - Putri Unyu - 14 April
  38. Buronan Mertua - Susi Legit - 14 April
  39. Kangen Aku Yaa - Neng Oshin - 14 April
  40. Solaria - Dewi Luna - 14 April
  41. Kekasihku - Ayu Ting Ting - 13 April - Booming
  42. Anak Konco Dewe - Ratna Antika  - 13 April
  43. Sakura - Duo Srigala - 12 April
  44. Dilema (OST Centini) - Dewi Perssik - 11 April
  45. Cumi Rebus (Calon Suami Rekening Bagus) - Melanie Mooi - 11 April
  46. Cadangan Tresno - Nurbayan - 11 April
  47. Edan Turun - Trio Macan  - 8 April
  48. Di WA Ada Cinta - Madonna Sudzen - 1 April
  49. Aja Kaya Kuwe - Desi Deswita - 1 April
  50. Gak Jaman - Julia Perez - 1 April
  51. Obatnya Apa - Selvy Kitty - 1 April
  52. Gak Bisa joget - Nuri Melani - 1 April
  53. Tertipu Cinta - Kayla - 1 April
  54. Aku Salah Apa - Dinda Permata - 1 April
  55. Pacar Duren Sawit - Uci Sucita - 1 April

BULAN MARET
  1. Bebeb Sayang - Matt Drajat (Preman Pensiun) feat Margin (House Remixdut) - 23 Mar
  2. Yang - Erma Sari (Discodut) - 23 Mar
  3. Setia Menunggu - Yanie Juanani (Dangdut Melayu) - 23 Mar
  4. Di Situ Aku Gak Sukanya - Shanty Pengek (Dangdut Koplomix) - 17 Mar
  5. Scoobydoo - Camelia Putri (Dangdut koplo) - 17 Mar
  6. Bang Ojek - Zaskia Gotik - (Remixdut Koplo) - 15 Mar
  7. Bang Mamat - Jenny Ken - (Koplodut Remix) - 15 Mar
  8. Dimabuk Rindu - Amelina - (Discodut) - 15 Mar
  9. Kurang Garam - Rhoma Irama - (Dangdut Original) - 13 Mar
  10. Duda Muda - Nassar - (Rock Koplo) - 13 Mar
  11. Kekasihku Milik Orang - Haida Hafiz - (Koplo Remix) - 11 Mar
  12. Kangen Abang - Bella Nafa -  (Koplo Remix) - 11 Mar
  13. BTYG (Beri Tepuk Tangan Yang Gemuruh) - Rosalina (Koplo)
  14. Ratu dan Raja - Givri feat I-Fan - 10 Mar (Koplo)
  15. Ki Jomblo Bodo - Aly Zovano - 10 Maret (Remixdut)
  16. Ayo Kita Goyang - Givri - 10 Mar (Remixdut)
  17. Kangen Kamu - Desi Riani - 5 Mar
  18. Goyang 86 - Cisca Martinez - 5 Mar
  19. Polisi Ganteng - Cisca Martinez - 5 Mar
  20. Kode Kodean - Nikita Mirzani - 4 Mar
  21. JULIT (Jujur Aja Sulit) - Dafi Ahmad ft Septi Vhanessa - 4 Mar
  22. Aneh Bin Ajaib - Melanie Anggora - 3 Mar
  23. Nafas Cintamu - Nessa - 2 Mar

BULAN FEBUARI
  1. Aku Salah Apa - Dinda Permatasari - 27 Feb
  2. Kokoh Cilyang - Lista Syafitri - 27 Feb
  3. Bang Rojali - Lynda Moy - 26 Feb
  4. Jagung (Janda Panggung) - Amoy - 26 Feb  
  5. Mengapa - Ridho Rhoma - 25 Feb
  6. Main-mainlah Ke Hati Gue - Amela Hilton - 25 Feb
  7. Zapin Melayu - Lesti Andriani (D'academy) - 25 Feb
  8. PHO (Perusak Hubungan Orang) - Cathrine Pamela - 22 Feb
  9. Cintaku Ala Ala - Udin Sedunia - 22 Feb 
  10. Penak Jamanku - Vivin Vania - 22 Feb
  11. Nenekku Pahlawanku - Dina Sabun Colek - 22 Feb
  12. Kamu Mah Maunya Enak - Shamila Cahya - 22 Feb
  13. Kucing-Kucingan - Shamila Cahya - 22 Feb
  14. Bibir Mahir - Juminem Pierre - 9 Februari
  15. Jupe Paling Suka - Julia Perez - 2 Februari
  16. Halalin Aku - Vega Jelly (OST Centini Manis MNCTV) Sedang hits - 1 Feb

BULAN JANUARI 2016

  1. Lukisan Kisah - Soimah - 31 Jan
  2. Jangan Lama Lama - INUL Daratista - 27 Jan
  3. Jamu Gendong (Janda Muda Genit Doyan Berondong) - Lucy Gopek - 27 Jan
  4. RACUN - Viona Lee - 27 Jan
  5. Jaga Slalu Hatimu - MELINDA - 25 Jan
  6. Bidadari Jiwa - Danang D'Academy - 25 Jan - Sedang laris
  7. Bullshit - Salma Asari - 25 Jan
  8. Cerita Kita - Via Vallen - 25 Jan
  9. Goresan Luka - Pink Pink Gonis - 22 Jan
  10. Secawan Madu (versi Funkot Remix Dance) - Via Vallen - 22 Jan
  11. Ya Iyalah - Fakhrur Razi (Juri D'Academy Asia) - 22 Jan
  12. Gombalan Tangan Tuhan - Denny Cagur feat Shanty - 21 Jan 
  13. Menjangan - Devi Demplon - 21 Jan
  14. DUGEM (Duda Gembos) - Lucy Gopek - 21 Jan
  15. Cumi Rebus - Melani Mooi - 20 Jan
  16. Jangan Kau Bakar Hatiku - RITA SUGIARTO - 20 Jan
  17. Kesetiaan - Citra Allegro - 20 Jan
  18. Aku Tak Pantas Untukmu - Via Vallen - 20 Jan
  19. Cinta Selamanya - Via Vallen - 20 Jan
  20. Salah Masuk - Ana Cabik - 18 Jan 
  21. Mama Minta Pulsa - Siti Badriah - 17 Jan - Banyak direquest 
  22. KEMAL (Kepo Maksimal) - Lenny Lips - 16 Jan 
  23. JAKEM (Janda Kembang) - Sekarwangi - 16 Jan
  24. Keong Kena Racun - Nancy - 13 Jan
  25. Emang Gue Apaan - Tiara Bahar - 13 Jan
  26. Hanya Ingin Bersamamu - Citra Alegro - 13 Jan 
  27. Janda Bringas - Risa Jabrig - 13 Jan
  28. Saldut (Salsa Dangdut) - Fabio ft Dewi Persik - 13 Jan
  29. Penjahat Cinta - Duo Rese - 13 Januari
  30. Kiblat Cinta - Juan Rahman (KDI) - 10 Januari
  31. Pacar Satu Satunya - Ratu Idola - 9 Januari
  32. Busyet Deh - Ratna Koi - 8 Januari
  33. Merenda Kasih - Rita Sugiarto - 8 Januari
  34. La Coba Tuh - Dewi Mambo - 7 Januari (Calon lagu terpopuler..oke bingits)
  35. Buka Bukaan - Airin - 7 Januari
  36. Kan Sudah Aku Bilang - Frisca Selvira - 7 Januari
  37. Pacar Baru - Soraya Liberty - 7 Januari 
  38. Kucing-Kucingan - Cut Mila - 3 Januari
  39. Wajah Kekasih - Siti Nurhaliza (Req) - 3 Januari
  40. Air Mata Ibu - Siti Nurhaliza (Request) - 2 Januari

Baik sobat semua mungkin ini saja yang bisa admin berikan tentang Download Lagu Dangdut Terbaru mp3 ( Update Juli 2016 ),dan tentunya ini sangat bisa membantu sobat untuk menemukan lagu-lagu tersebut untuk bisa sobat download.dan apabila ada link yang rusak silahkan sobat langsung saja kontak admin agar segera diperbaiki,dan jangan lupa share lagu-lagunya terimakasih

Download juga

DOWNLOAD FULL ALBUM RAR ZIP

0 komentar

Poskan Komentar